Tiny Watermelon
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Juni 2011

interview @prambanan :D

      Kemaren rabu aku , Fifi, Frida, Dhea, Deni, Arif, Fakhri, sama Damar ngerencanain buat interview di candi prambanan.. Arif sih nyuruh ngumpul di deket patung kuda jam 9.00 padahal omnya Arif dateng jam 11.00 ,gila aja nunggu 2 jam kayak anak ilang gtu --a hahaha
kan kemarin minngu tgl 6 maret si Arif ultah, terus minggu tgl 13 maret mimi ku sayang (dheanda) ultah juga.. Jadi ya harus ada makan2 dongs.. wkwkk :p
Sambil nunggu omnya si Arif Dhea ngajakin kita makan d sop ayam pak min ,eh tapi yang cowok padah gak mau. Pada gengsi kali yakk?? #hari gini di tlaktir cewek masih gengsi --"



      Yaudah log yang cowok pada gak mau, haha Ya akhirnya aku, Fifi, Frida , sama Dhea aja yang k sop pak min.. eh waktu d dpn Masjid Al-Muttaqun ada yang jual
 sutilan eh maksudnya lutisan, hahaha xp
Ya log Dhea mau beli sih gppa, kan dibayarin hohoho #maunya yang gratisan :DD
ya akhirnya Dhea beli 2 porsi, aku sama Fifi buat berdua , Dhea sama Frida buat berdua (woooow, romantisss '_' ) wkwkk
 eh waktu lagi nunggu kembalian dari pak jual lutisan si Arif nongol sama si Deni, tauk tuh pada mau ngpain.. hahaha Tapi Damar sama Fakhri kecer gak tau dna, wkk :p
yaudah kita langsung aja ke TKP (sop pak min) #hlohh --" wkwk
Dhea pesen cuma 5 porsi, si Deni gak tau tuh knpa gak mau? padahal kan gratiss eh.. haha

waktu makan aku paling lama slesenya #menikmati sopnya pak miin huahaha :p
eh si fifi malah borong tisu buat d bwa k rumah ,ngambil berapa gulung ya itu?? wkk
gak mau kalah sama fifi, aku juga boroong tisu, hoho :pp #tunggalane -..-

habis makan Arif sama Deni mlah balik k tempat kuda, tu kyagnya pada nyariin Deni sama Damar.i
aku , Fifi, Frida, Dhea nunggu aja d pintu masuk depan yang ada pak satpamnya itu, males + capek log suruh bolah balik.. hahaha

akhirnya qta (yg cewek) nunggu d pinggir jalan kyak anak ilang gtu, hahaha  eh waktu lagi ngbrolin hapenya Dhea yang GreenHeart, ada rombongan lewat, pake kacamata sama masker #penyakitan kali yakk? (itu kata dhea :p) hahaa
eh terus ada bule gitu, hidungnya mancung banget eh, pake baju batik celana hitam, bwa tas, rambutnya item, tapi kok pendek yaa? --" hahaha
habisa dah gak da yang lewat, qta nungguin yg cowok smbil fto2 d pinggir jalan.. haha

ni hasil jepretan fridaa, pas banget d blakangnya ada andong lewat..


   yang ini fotoku sama dhea :D

   Waktu foto2 ada si arif lari2, kirain d kejar orang gila, eh ternyta di tinggal deni, damar, sama fakhri.. haha
pass banget waktu yang cowok dah pada nyampe dket gerbang ada omnya arif ngajakin masukk, gratisss :D xixixi
   Habis itu pda msuk deh, deni, damar, sama fakhri parkirin sepeda mereka dlu. Waktu d deket bangku yang ada tempat cuci tangannya ada 2 bule cewek duduk d bangku itu, eh tpi kta arif jangan interview skarang, kan bulenya baru masuk.. Eh, tapi malah uda keburu kelompoknya medina dr kls 8e. #ternyata tang interview gak cuma dari kelas 8b sama 8d -_- hha
   Yaudah kita smua langsung aja ke daerah candinya. Tapi bukannya bule yang ada mlah pak tukang bangunan sama arsitek gtu yang ada, sembunyi dmna yak bulenya?? ~,~
   Terus pada keliling2 nyariin bule, tpi gak ada. Log ada juga mesti udah ada gaet nya -.- Sambil nunggu bule lewat aku sma frida mlah foto2, wkk 

     Eh waktu mau foto lagi, si fakhri liat bule cowok sendirian, trus fakhri sama arif deketin tu bule.. arif tanya sama bulenya "can i interview you for a moment?" tapi bulenya nolak.. aku gak tau bulenya jawab apa, aku lagi asik smsan sama mas galih :p hahaha. Tapi katanya arif sih bulenya bilang udah bnyak yang interview dia. yaudah kita cari bule lagi.. Waktu mau keluar candi, aku liat bulenya yang tadi lewat waktu aku, fifi, frida, sama dhea dipinggir jalan. kita sih masih radak sungkan, :o hahaha tapi tu bule udah curi-curi pandang gitu, kyagnya tu bule tau deh log dia mau kita interview.. haha 
     Langsung deh si arif sama fakhri beraksi lagi, #padahal ya harus d bujuk2 dlu bru mau deketin bulenya --" hha Eh, ternyata bulenya mu kita interview :D seneng deh. wkwk yaudah kita langsung intarview tu bule aja, tapi waktu mau di interview si bulenya tanya dlu nama kita satu persatu.. dari fakhri, arif, dhea, frida, fifi, aku.. "akri (kata fakhri)" "arif (kata arif)" "dhea (kata dhea)" eh waktu nyampe di fifi, "fakhri (kata fifi)" helohh --" namanya fifi ganti yakk? pda ngakak deh tu semua, hahaha terus dilanjutin frida "frida (kata frida)" terus aku "nabila (kataku)" . deni sama damar gak tau tuh kecer kmna? "aku kan tukang ngeprint" kata damar. "kan yang ngeprint deni" kata fakhri "damar kan asistenku" kata deni.. walahwalahh -,-
   Habis tu bule perkenalan sama kita, langsung aja deh kita intrview bareng2. Tu bule namanya Julio log gak salah, dia dari mexico kayaknya.. waktu ditanya tentang makanan kesukaan si bule jawab "emb, gado-gado, and then letuk, oh emb letokk?? " langsung deh frida nyaut "lotek??".. "yes, a lotek.. hahaha" tu bule ktwa juga. Aku sama fifi ngakak tuh d situ, hahaha. bagian terakhir tinggal foto sama bulenya deh.. ah, tpi anginnya kenceng.. poniku terbang rambutku berantakan -..- yaudah aku crop deh fotonya.. 

   terus yang ini foto yg sama cowok..

   Waktu kita mau keluar area candi, di deket pintu gapuranya ada sekitar 4 bule cewek, tapi dhea bilang log bulenya lagi rame2 minding jangan aja deh, biasanya pada gak mau.. Yaudah, kita langsung keluar aja nyari bule diluar. pas lagi jalan yang cowok2 malah pada duduk2 di bangku deket kereta untuk anak kecil.. kita (aku, fifi, frida, dhea) tinggal aja mereka, kita malah foto2 di taman bermain, haha





sebenernya msih bnyak fotonya, wkk
   yang ini waktu di ayunan xp haha (MKKB):




   Lagi asik2 nya foto yang cowok manggil kita, katanya ada 2 bule cewek , tu bule yang tadi habis di interview sama kelompoknya medina itu.. Si arif beraksi lagi deh tuk sama fakhri.. haha eh, tapi waktu ditanya mau di interview tai enggak, tu bule nolakk :( udah pada putus asa deh ni semua.. bulenya pada banyak yang nolak. waktu mau balik ke bangku deket taman lagi, paparazi beraksi :D hahaha

ni fakhri sama dhea :D ( pipi dan mimi 8b)

payah ni, yg ini ada akunya -.-


     Habis foto2 #lagii?.. si arif ngajakin kita sholat, tapi deni ya gak ikud lah -- .si fifi juga lagi halangan. habis sholat sambil nungguin... #gak tau nungguin apa, lupak aku haha.. aku sama frida foto2 lagi ,hahaha ni isinya cuma foto2 teruss yak? -,-

Fridaa :)



   Habis foto2 aku sama fifi pngin k museum , eh yang lain ikutan.. baru sampe di depan museumnya udah foto2 lagi.. wwkwkwk :p

frida, fifi, aku :)

dhea, fifi :)

habis tu masuk ke area museum, gak lupa foto lagii jiahahaha -.-"




   habis foto2, kita masuk ke ruangan2 tempat nyimpen prasasti sama pating2 gitu. eh yang cowok dah duluan ninggalin kita.. waktu keluar dari ruangan itu, aku liat bule eh.. hahaha tp males interview, wkwkk terus aku mausk ke ruangan yg kedua. waktu keluar ruangan yang kedua si abyan sms aku (sakjane ya kls 9, tp manggilnya gk usah pake mas lah) hahaha #adek kelas yg gak sopan :p .mulai deh debat lagi ama dia, gk slese2 -..-
   terus kita keluar dari area museum, eh ada sepasang bule.. trus aku tnya "excuse me, can i interview you for a moment??" tp bulenya nolak, dia bilangnya cuma "i just 10days in here... " trus apa gtu lupa aku, yaudah deh. mana yang cowok pada minta pulang, wkwk daripda pulang aku lbh milih main tau jalan2 k amplaz.. haha 
   yang cowok dah pada pulang, mreka janjian k warnet ngegame kayaknya.. kita (yg cewek) mampir foto2 dlu sblum k ampalz.. hoho xp




   habis foto yg ini sama bawahnya sama bawahnya ini, sikutku pada gatel2 -..- #ngekk



ni foto2 gak habis2 yaaa? wkwkk

   Habis foto2 kita ke halte TJ yg d prambanan. Waktu d halte mimi (dhea) ngeliat cowok cakep katanya, haha. Eh terus bus nya dateng, untung aja dpt t4 duduk, log gak ya kayak monyet d TJ gitu, haha
Sesampainya d amplaz, si frida ngajakin k kmar mandi, dia kebelet katanya. haha. sambil nunggu frida aku foto2 deh, wkk



   Nah habis foto2 kita jalan2, prtama ke naughty, terus ke strawberry (gk tau tlisan yg bnr gmna, hhe ) .aku sama fifi beli 2 pin sama dompet, frida beli ikat rambut sama apa gtu, dhea beli gelang, dompet sama apa ya? udah kayagnya hehe
   Habis itu kita muter2 cari eskrim, haha udah muter2 gak ketemu t4 eskrim yg d mcdonald, eh ternyata di lantai paling bawah log gak salah -.- haha, yadah aku sama fifi beli eskrim, makan eskrim aja aku dah kenyang, eh dhea sama frida masih mau beli burger. haha 
   Udah jam 4 sore gitu, dhea d telfon ayahnya suruh pulang, yadah kita pulang. Eh waktu d halte yg d bawah jembatan janti fifi gak sengaja denger lagu sm*sh, wah udah pada ribut sendiri d bus, kejang2 semua, triak2, nyampe ada yang loncat keluar dari bus (haha nggak ding :p ) aku langsung aja nyalain mp3, yg nongol lagunya BigBang yg Tell me say goodbay, hahaa
   Nyampe d halte kalasan eh ayahnya dhea udah nunggu , yadah aku fifi sama frida jalan ber3 k rumah frida, belum nyampe rmh frida eku dah d jmpt.. haha :D

SELESAI :)

NB: jangan kapok baca2 posting ku yg gak jelas ini ya, maaf kalau tulisannya gak jelas tau amburadul haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar