Tiny Watermelon
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Juni 2011

april mopp to Dhendaa :D

   1 april.. biasanya sih identik gitu sama yg namanya ngerjain orang, iseng gtu.. hahaha Nah, kemaren 1 april kita (nak 8b 12` svc) buat rencana ngerjain dhea. kenapa harus dhea? karena dhea itu mimi kita ,mimi satu2nya yg kita sayangg :D wkwk (padahal ta eh, mantan suaminya banyak gitu, :p peace mimi )
   Karena hari itu hari jum`at, jadi ada kegiatan jalan sehat d sekolah. waktu udah pada di suruh baris di lapangan basket, eh si dhea belum juga keliatan. biasalah, langganan telat dia, gara2 rumahnya jauh dari sekolah. waktu jalan sehat aku gak liat dhea sama sekali. eh iya aku lupa log dhea itu sosis osis. jadi dia latih adek kelas buat upacara besok senin (padahal besok senin tgl 4 april gk ada upacara, kan buat TPM kls 9) --'

    setelah antri sampai 15meter jauhnya selama 24jam. itu merupakan perjuangan yang sangat besar, padahal untuk meng-antri kamar mandi biasa yang gk ada fasilitas labihnya , yg pake ac, air hangat, kasur , tv, vcd, maupun akes internet #emang hotel yakk -___-' .habis ganti baju aku, fifi, dina, ratna ke kelas, eh di kelas udah ada dhea duduk ngadep k blakang 9tempat desta) belajar mtk gitu, kan plajaran pertama mtk  ulangan. eh, waktu ulangan pak oke' (pak wahyu) kasih pengumuman log nanti sehabis pelajaran pertama yang kelas 8 semua di suruh ke aula, jadi gak ada plejaran s.rupa (pdhal aku dh bwa tugas s.rupa, berat2tin tas aja ee ) sama bhasa inggris + gk ada istrahat '_' gk jajan brarti eh, pdahal tadi capek bangt habis jlan sehat #ngekk -..-

   selesai ngerjain ulangan mtk bu titik bagiin nilai ulangan mtk yg materinya tentang lingkaran sama apa gtu + nilai tugas2. nilaiku rumayan eh, ulangannya 10 , tgsnya 9.1/3 sama 9.5/3 log gk salah.. wkwk tumben ni kls 8 nilai mtknya bgus2 wkk :D .( balik lagi ke rencna ) .waktu pada ke aula aku gak liat dhea. aku, fifi, dina, ratna, santi, oliv, nyari tempat yg paling depan, eh gak ding aku cri yg nmr 2 dr depan.. haha .kasian oliv sama zaimah dpet t4 duduk yg depan deket speaker, mana mc ny log ngomong ngaget2in, -,- .si dhea duduk di barisan yang cowok kls 8b, sendirian gk da temen ceweknya lho eh.. haha (kasian)

   ni ternyata acara kayak promosi bimbel gtu, dari ganesha operation log gk salah. hehe. acra pembukaan nya ada nyanyi lagunya seventeen log gak salah, eh medina dri 8e ikutan nyanyi.. huahahahaa,, gk malu pa ya eh? duet sama bapak2 gtu lho pdahal.. trus d kasih tas gtu, isinya cuma baju 'o' kirain apa gtu, uang, hape, laptop, pa yg lainnya (ngarepp) .di aula di ajarin pake rumus cepet gtu, waktu di kasih soal suruh ngerjain pake rumus the king eh santi langsung angkat tngan, aku sama frida juga sih, tpi kurang cepet, haha eh ternyata di belakang si hanif juga dipilih maju.. udah takdir kali yee, sepasang sejoli itu maju ke depan untuk menjawab soal dari mister jack, huahaa :o .pas banget lho eh, tanpa diragukan lagi, tanpa rancana, apakah ini sebuah kebetulan atau tidak?? semua adalah jawaban sang ilahi.. wkakaka XD hanif sama santi maju kedepan bareng gtu (hanif sama santi itu pcran sejak kls 7, langgeng ya eh) .tanpa di pandu oleh seorang derigen dirigen ,langsung semuanya pada Cieeeee cieee, ihiiirrrr, prikitieww, sami sareng. ooo tidak bisaa #heloh, nyasar ke sulee. bagaikan orkes dangdut yg lagi pentas hahaha, berisik buanget di aula eh.. haha :D .. (kita lewati yg bagian di aula aja ya, gk ada yg menari selain hanif dan santi soalnya ,haha )

   wah, akhirnya selesai juga acanya, setengah budek kupingku mendengar.. keluar dari aula dina, frida, ratna ngajak ke kmar mandi, kita semua ikud juga lah jelas, haha ngutilin mreka ke kmar mandi, (pdahal aku juga kbelet pipis og) eh dhea juga ngikut, tapi kita cuekin. dia deketin aku, tapi aku ngehindar. biasanya kan aku ngajakin dhea ngomong +manggil dhea dg sebutan 'mimi ku sayang' tapi kali ini enggak . temen2 yg lain juga cuma manggil dhea, gk boleh ada yg manggil mimi! hha

   waktu d kmar mandi, frida sama ratna dlu yg dpet kmr mandi, aku sama dina antreeee.. eh, dhea ternyata tetep ngikutin gtu, waktu dhea mau nitip tas gtu ke santi si fifi blng " ngpain titip2 sgala, bawa sendri sana!! " wush, keren deh fifi log marah2 gtu, haha.. habis dah pda slese ber-urusan dg kmar mandi, kita mau langsung ke kelas, kita ninggalin si dhea, jauhin dia, log dia ngomong gak kita gubriss.. eh, si ina malah jalan bareng dhea, wooo tak tutuk km na, malah dketin dhea (gak ding) haha. kita lagi ngumpul di bawah pohon yg d depan mushola itu. si dhea ikud2an lagi, dia dketin aku ke sampingku, langsung aja aku ngehindarin dia, aku pindah deket tempat frida sambil sok2 liat sms di hpenya frida (pdahal cuma dr mbak arni) wkwk.. terus kita naik ke kelas. tpi dina, ratna, frida masih d bwah phon, tau tu ngapain. si dhea ngikut lagi ke kelas. padahal ya udak kita tinggal. waktu mau sholat jum'at kan pada nitip rukuh ke santi, trus fifi pa siapa gtu bilang "gak usah nitip2 sgala, ngapain e kamu tu" gtu log gak salah (dh lupa). trus si dina di bawah triak2 ,aku sma fifi suruh ngambil nety nya ratna trus d bwa kabur. nety nya ratna langsung aku rebut dari dina, aku sama fifi lari ke dpan kelas 7b, nah disitu ada elf (rinut adk kls 7b yg dlu wkt mid duduk sma ratna, wkk) ,nah langsung dah tu aku triak2 kyak orang khilangan sndal jepit --" .wktu aku triak2 gtu ratna langsung nyerang aku dengan kekuatan dan tenaga yg dy punya (lebay dikit gpp lah) jatuh dah tu aku, untung nety nya gppa, ttp sehat walafiat. dah tu d dpan kls 7b aku sma ratna rebutan nety kayak kucing rebutan ikan bacem --. trus fifi datang menolong, dengan kekuatan supernya (kumat lebaynya wkk). wktu ratna lagi lenga aku cri2 ksempatan buat lari dah tu. aku sama fifi ke lapangan radenronggo (samping skolah) smbil bwa2 netynya ratna untung ratna udah gak kliatan wujudnya (masyaAllah, ._.) .

   Setelah melawan peperangan yang sangat sengit sampai baunya kayak walang sangit #halahh .aku sma fifi haus :~ ,trus beli popice d depan sekolah t4 counter itu. hbis itu balik k kelas lagi, tpi lewat dpan, pdahal yo lgi ada yg main basket, tpi yo gppa lah dripda capek muter lagi haha :o
aku sma fifi lwat jlan kcil yg dkt warungnya pak nono, cz ada itu =____= bzzzzz #abaikan. aku naek k klas eh ratna gak ada, trnyta d dpn kopsis dah pda ngumpul jga tuh (pdahal capek naik turun tangga sama fifi.. ngekk) d dpn kopsis udah pda ngumpul, ada oliv, santi, zaimah, dina, ayuni, ina, dll trus ngobrol2 dlu dh d depan kopsis tu.

   Eh, si ina nya kasian sama mimi ktnya. ayuni juga, trus aku bilang "tapi ya jngan skarang, nunggu hbis sholat jum'at aja dlu." trus ada yang bilang gni " iya ntar aja hbs jum'atan, biar marah2in miminya lama, kan seru wkwkwk " sapa gtu yg bilang, aku lupa haha. nah trus mimi dateng ikut ngumpul lagi, kita bubar dah tu, haha. trus pada ke masjid, cari tempat buat sholat. kita cari tempat paling depan, gni ya susunan barisannya (kayak mau tonti aja-..-) dari yang paling kanan 2 shof kosong trus shof ke 3 dina, sampingnya dina ratna, aku, fifi, ayuni, zaimah, dll (lupaa, hha). habis cari t4 buat sholat dina nyembunyiin bawahan rukuhku -- trus aku ngambil rikuhnya dina, rukuhnya dina seutuhnya (halahh) kan rkuhnya dina langsungan gtu gk ada bwahan sma atasannya. aku sama dina rebutan rukuh di depan lab ipa [deket masjid juga] tarik2an rukuh dah tu, hahaha aku sam dina jadi tontonan masyarakat wkwkwk xp. kan ada rombongan adek kls 7 gtu, gak tau kls 7 apa. trus aku triak2 "din din ada O !!" [O itu inisial cow yg dina suka, ktnya sih kls 7a] pdahal aku ya gak tau O tu orangnya yg mna, dina langsung nyari2 gtu, nah waktu dina lengah gtu aku langsung tarik rukuhku, rukuhnya dina masih aku bawa, eh dina nyadar log rkuhku udh aku ambil, dia narik2 rukuhnya trus aku lempar ke masjid deh hahaha . terus aku wudlu deh..

   Waktu nunggu adzan, kita (kecuali mimi) ngobrol2, tapi dhea gak di aja ngobrol. haha sehabis sholat, kita balik k kelas, eh dhea ngikutin lagi, kita tinggal aja dhea tu wkk (anak durhaka :p) waktu d kelas mimi gak ada temen, jd dia ngobrol sama arif yg lagi main netinya fakhri. kasian deh dhea. trus yg cewe pada keluar kelas, pada mau blang ke mimi?? :o .waktu mimi, dina, ina, mau karawitan kita mutusin buat bilang sblm mimi karawitan aja. mimi kita ajak keluar kelas, trus pada marah2in mimi gitu,. eh tapi anehnya mimi gak nangis lho .padahal kita udah marah2in dia, nyindir gtu, buka smua kejelekannya dia, aneh bin ajaib deh = ="

   kita ngata-ngatain mimi kayak gini "mimi selalu caper, sok-sokan, tukang pamer.." dan lain-lain


  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar