Tiny Watermelon
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 12 Juli 2012

Senin 9 juni 2012 :D

Hari ini aku kesekolah, bukan ke SMPN 1 Kalasan lagi dong pastinya, tapi ke SMAN 6 YK :D buat penyulihan MOP (Masa Oreintasi Peserta)
Malemnya aku dah siapin alarm jam 4.40 tapi karan ngantuk yg tak tertahankan jadi aku bangun jam 5.15 -_-

Bangun tidur langsung sholat subuh, telfon mas galih buat bangunin dia trus maem dulu baru mandi u.u
habis itu cus berangkat sekolah, udah rada bingung sih takut telat. Soalnya berangkat dari rumah jam 6.15. Untungnya sih gak telat, sampe sekolah sekitar jam 7.45. Habis itu salim sama ayah sama ummi trus masuk deh. Di deket gerbang ada alvia 9D lagi nungguin amalia 9E, trus kita masuk deh. Di papan pengumuman udah dibagi kelasnya. Aku masuk kelas X-2 :D yeyy.. semoga temen-temennya asik kayak temen-temen 9B (y) amiiin J

Habis itu diruruh ke aula, duduknya dibedain dari kelasnya, aku duduk paling depan loh :D samping kananku namanya Dita samping kiriku namanya Susi kalo gak Sisi aku lupa, pkoknya baik banget orangnya, cantik juga :D
Habis dikasih pengarahan, pidato, pesan-kesan dll semua dipindah ke kelas masing2. Guru pendamping X-2 namanya Bu Tri kalo gak salah :p
aku sama Sisi duluan ke kelas trus duduk paling depan berdua, orangnya ramah banget loh :D
Aku sama sisi yg pertama masuk trus duduk bareng berdua didepan wkwkwk
Di kelas dibuat pengurus kelas yg aku inget ketuanya namanya Resi, cuma itu u,u haha
trus juga bahas kelompok, tp gak terlalu mbahas, cuma mbahas pohon palemnya tok

Habis di kasih penjelasan dan sebagainya semua siswa balik lagi ke aula
habis itu ada guru namanya Pak Rudy, dia suruh yg cowok berdiri trus baris ngelilingi yg cewe.. trus dikasih masukan dan pidato dan lain lain deh
habis itu kan selesai jam 10an, aku masih nunggu d aula, kan disuruh buat bawa pohon palem per kelompok. Tapi aku gak tau kelompoknya sapa aja, yg aku kenal juga baru 3 orang. Aku nuggu in deh itu temen2 sekelasku yg lagi runding tentang kelompoknya itu, trus pada kasih nomer. Habis itu aku pulang deh… 

Padahal yg bawa pohon palem per kelompok itu blm dirundingin mateng2, lha mau gimana lagi aula dah sepi kelompokku juga mungkin udah pada pulang.
ya semoga besok senin masih ada waktu buat rundingin sama cari pohon palem nya :D

maaf ya baru sempet aku posting, padahal aku ngetik ini pulang dari sekolah langsung. tp males buat buka blog :p
makasih udah mau baca postinganku{}  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar