Tiny Watermelon
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 27 April 2012

Lintass...

aku gak tau kenapa pingin bikin artikel kayak gini, yang jelas ini langsung ada dikepalaku dan perasaan ku nyuruh buat aku jadiin artikel (geje)


Nih ada beberapa tips buat para cewe yang pingin dapet cowok yang terbaik buat dia:

1. Pilih yang seagama, yang seiman: karna itu bisa ngurangin 75% resiko putus dari pacar lo
2. Jangan karna lagi jomblo, liat temen punya pacar jadi pingin punya pacar biar ada yang perhatian, ada    yang sms tiap waktu trus kamu asal cari pacar di dunmay? JANGAN!! Itu bisa bikin kamu nyandang sebagai cewe gampangan.Gini ya, secara orang lain mikir “kok kamu mau pacaran sama orang yang Cuma di dunmay, secara kamu gak bisa sering ketemu atau malah sekalipun belum ketemu, trus gimana kalo ternyata dia selingkuh? Atau ternyata pacarnya gak hanya kamu?”
Terus kamu mau jawab apa? “karna kita saling setia” “aku percaya sama dia, dia gak bakal macem2” atau “aku yakin jodoh ku dia” ??Pliss deh ya, jadi cewek jangan terlalu muna + lebay gitu. Mikir lebih jauh deh. Kita jadi cewek jangan terlalu gampangan (bahasakasarnya)

3.
 Jangan pacaran kayak kamu habis puasa. “duh laper, adanya di meja makan Cuma gorengan. Daripada mati kelaperan mending dimakan ajadeh” padahal di dapur ada ayam bakar yang udah siap buat di makan

4. Jangan terlalu gampangan nerima cinta dari cowo yang belum lama dikenal. Kita gak tau modus dan niatnya dia deketin kita itu tulus sayang atau Cuma buat iseng apa gimana. 2bulan wktu yang singkat buat pdkt ,kalo belum ada 1 bulan lebih dia udah nembak kamu. Kamu perlu waspada, apa lagi kalo kamu samasekali dulunya belum deket atau kenal dia.
5. Uji dia beberapa kali. Tapi jangan terlalu sering, maksimal 3 kali ajalah. Ntar malah kayak aku -_- aku uji terus dia setia atau gak ke aku, eh lama-lama malah dia capek nunggu aku dan akhirnya dia sama yang lain. Padahal 5 bulan dia deketin aku, dari Maret sampai Agustus. Dan di awal September dia jadian sama yang lain. Wohoooo nysek sekali (sedikit curcol boleh dong ya?:p)
6. Berdoa sama Allah minta pasangan yang terbaik buat kamu :D kalo kamu gak mau disakiti dan belajar serius hehe
7. Kalo udah yakin sama pilihan, langsung aja deh hihiii  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar